Categories
Tech

Aplikasi untuk Mengirit Kuota

Masalah batas kuota Internet rasanya masih menjadi hal yang merepotkan bagi para pengguna gadget di Indonesia. Pasalnya, kebutuhan akan Internet untuk berbagai kebutuhan semakin tinggi. Belum lagi pertumbuhan perangkat mobile yang tak terbendung. Hal tersebut diperparah dengan cukup mahalnya biaya tarif berlangganan Internet melalui operator telekomunikasi. Untuk itu, penggunaan aplikasi pemantau kuota Internet bisa menjadi pilihan yang bijak. Onavo Count adalah salah satu aplikasi pendatang baru di Google Play yang bisa digunakan untuk memantau penggunaan Internet Anda.

Baca Juga : https://teknorus.com/wa-web/

Melalui Onavo Count, Anda bisa memilih paket data Internet yang biasa Anda gunakan, apakah prabayar atau pascabayar. Selanjutnya Anda bisa mengatur durasi berlangganan serta batas kuota yang Anda miliki dalam jangka waktu tersebut. Onavo Count bisa mendeteksi pemakaian kuota Internet berdsasarkan kategori berbeda, seperti video, lifestyle, social, entertainment, atau education. Anda juga bisa melihat riwayat penggunaan kuota Internet secara cepat setiap hitungan jam. Dengan begitu, pemakaian Internet Anda akan semakin terkendali.

Onavo Count bisa memantau dan membatasi penggunaan Internet Anda berdasarkan kategori, seperti game, media sosial, video, atau pemakaian Internet lainnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi kuota Internet Anda jebol setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *